Kamis, 21 Maret 2013

Cara Daftar Hosting di HOSTGATOR

Hostgator merupakan salah satu hosting terbaik dan memberikan pelayanan non-stop 24 jam. Dengan harga hosting yang cukup murah mulai $3.99. Bahkan juga ada diskonannya, mulai hanya seharga 100 perak atau diskon 25%.
Bagaimana cara daftar hosting di Hostgator? Berikut langkah-langkah praktisnya:
  1.  Buka web hosting Hostgator disini.
  2. Tekan tombol "View Web Hosting Plans". Tekan tombol "Order Now" pada "Baby Plan". Kamu akan masuk pada "Step 1".
  3. Jika kamu ingin sekalian mendaftarkan domain baru, masukkan nama domain yang kamu inginkan pada kotak "Register a New Domain". Tapi jika kamu sudah punya nama domain, masukkan nama domain kamu pada kotak "I Currently Have a Domain Name". Untuk menekan harga, sebaiknya mendaftarkan nama domain ditempat lain.
  4. Masukkan Coupon Code pada kotak bawah. Jika keuangan sedang sekarat pakai Coupon Code hostmurahmeriah untuk mendapatkan potongan harga $9.94 alias cuma bayar 100 perak atau Coupon Code hostcerdas untuk mendapatkan diskon 25%, jika kamu berencana membeli dalam jangka waktu panjang seperti 6 bulan, 1 tahun, dst. Lalu tekan "Continue To Step 2".
  5. Lalu kamu akan masuk ke "Step 2: Billing Information". Pilih Paket yang kamu inginkan dan Billing Cycle-nya. Masukkan  User Name dan Pin kamu. Serta isikan form dibawahnya, dan metode pembayaran, apakah kamu mau menggunakan kartu kredit atau paypal.  Lalu terus ke bawah dan hapus semua centang untuk menekan harga. Dan pada kotak paling bawah, kamu bisa lihat kembali detil pembayaran yang akan kamu keluarkan. Jika setuju, centang kotak "I have read and agree......bla bla" dan tekan kotak "Create Account". 
  6. Selesai, dan kamu tinggal ikutin langkah pembayaran yang dipandu oleh Hostgator. Dan kamu sudah memiliki hosting yang murah.
Demikian langkah praktis untuk mendapatkan hosting di Hostgator. Selamat mencoba.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau cari Rumah? Atau pengen punya mobil pribadi? Atau mau pasang iklannya? Coba ini:

Pasang Iklan Rumah Mobil Bekas