Kamis, 28 Maret 2013

Prinsip Kerja WhatsApp

Bermula dari hoby gonta ganti simcard, karena cari yang promosian biar murah, hehehe, tapi membutuhkan komunikasi sama teman supaya tidak mengulang perkenalan dengan teman sendiri sambil ngomong, "hai ini nomor gue sekarang yang kemarin dah gue ganti." Nah, bikin repot orang lain aja kan. Bikin temen nyimpan nomor kita lagi, hapus lagi nomor yang lama. Sama sekali gak asik.
Akhirnya cari tahu deh, sebenarnya prinsip penggunaan WhatsApp tu gimana sih? Apa kalo nomor simcard kita ganti, trus WA (baca: WhatsApp) kita ilang gitu?
Ternyata saudara saudara, kalaupun kita ganti nomor simcard, nomor kita yang lama tidak hilang. Kok bisa?
Jadi gini. Ketika kita mendaftarkan nomor simcard kita ke WA, maka nomor simcard kita adalah Identitas kita untuk log in. Sama seperti email. Selama kita log in menggunakan nomor simcard tersebut, kita masih bisa menggunakannya tanpa perlu mendaftar ulang. Hal ini sudah saya coba berkali-kali.
Jadi, tidak perlu daftar bolak balik ke WA hanya karena ganti nomor, cukup simpan aja simcard yang sudah terdaftar di WA, dan lihat kadaluarsanya, buat jaga-jaga. Soalnya belum nyobain kalo simcard sudah mati.
Selamat berWA ria... ^_^


It's a BIG Deal! $1.69* .COM from GoDaddy.com!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau cari Rumah? Atau pengen punya mobil pribadi? Atau mau pasang iklannya? Coba ini:

Pasang Iklan Rumah Mobil Bekas